Percepatan Transformasi Digital Untuk Mendukung Pertumbuhan Pasca Pandemi

Percepatan Transformasi Digital

Saat ini banya perusahaan yang mulai merekayasa ulang rantai pasokan akhir-ke-akhir ( end-to-end ). Ketahanan di seluruh rantai nilai sangat penting. Anda harus memiliki sistem terpadu dan memastikan tidak ada ketergantungan yang berlebihan pada satu mitra, negara, atau wilayah mana pun.

Sejak awal pandemi, keselamatan karyawan menjadi prioritas nomor 1. Banyak perusahaan dengan cepat mengembangkan protokol dan prosedur keselamatan, yang mencakup jarak sosial dan penggunaan APD. 

Setiap risiko dapat mempengaruhi rantai pasokan setap perusahaan, tinggal bagaimana kita mengelola setiap risiko dari aspek rantai pasokan mulai dari data, pasar, hubungan dengan pemasok dan pelanggan, manajemen risiko, dan banyak lagi aktivitas lainnya, yang harus diantisipasi  untuk mencegah setiap gangguan utama sebanyak mungkin.

Pengadaan adalah suatu bidang yang ditantang untuk dapat memanfaatkan transformasi digital. Selain itu, ada efisiensi yang lebih besar yang dapat diperoleh dalam fungsi pengadaan yaitu; kolaborasi yang dimungkinkan secara digital dengan pemangku kepentingan dan pemasok internal, proses otomatis/robot, kemitraan strategis dengan pemasok, data waktu nyata untuk membuat keputusan penting dengan segera, dan menjadi lebih prediktif.

Transformasi Digital era Pandemi

Dengan situasi pandemi yang sedang kita hadapi ini, banyak perusahaan  telah berevolusi dan beradaptasi; kita harus memahami bahwa gangguan secara global akan menjadi bagian dari kenormalan baru. Tim Pengadaan dan Rantai Pasokan harus mengembangkan jalur untuk menjadi lebih tangguh.

transformasi digital
transformasi digital

Tantangan pasar saat ini mengharuskan setiap perusahaan untuk mempercepat proses untuk menutup kesenjangan. Salah satu hal yang harus menjadi fokus perusahaan adalah bahwa basis pasokannya selalu berusaha melakukan perbaikan terus-menerus agar dapat bersaing secara efektif dengan yang terbaik di dunia.

BACA JUGA  Tingkatkan Efisiensi Proses Manufaktur Dengan Layanan Pemesinan CNC - 2/3

Banyak Perusahaan telah mencapai titik kritis untuk merekayasa ulang rantai pasokan end-to-end nya. Ketahanan di seluruh rantai nilai sangat penting. Anda harus memiliki sistem dan memastikan tidak ada ketergantungan yang berlebihan pada satu mitra, negara, atau wilayah mana pun.

Dengan risiko, tantangan, dan gangguan yang dihadapi organisasi setiap hari, kita harus siap menghadapinya untuk memaksimalkan ketahanan perusahaan secara proaktif.

Anda dapat menghubungi kami apabila membutuhkan jasa Pemesinan CNC untuk pembuatan spare part . Sentra Teknika Prima menjadi penyedia jasa manufaktur untuk pemesinan CNC; dan Fabrikasi sejak 2003 dan memiliki tim dengan pengalaman di berbagai bidang industri. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjalin komunikasi yang baik, bersikap jujur, dan terbuka demi kelancaran dan keberkahan pekerjaan. Kami juga menjalin hubungan baik dengan beberapa distributor perangkat otomasi. Hal ini menjamin pengadaan material beserta support teknis menjadi lebih mudah diakses.

Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan masalah Pembuatan spare part Custom, Jig, Fixture dan fabrikasi  industri Anda. Kami siap membantu mulai dari tahap konsultasi, perencanaan, planning dan juga hasil akhir. Apabila terjadi kendala sewaktu-waktu Anda bisa menghubungi kami untuk melenyapkan rasa khawatir Anda.

JASA PEMBUATAN

Custom Parts

JASA PEMBUATAN

Jig and Fixture

JASA PEMESINAN

Common Parts

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file