Pemesinan CNC Prototipe Untuk Validasi Desain – 3/4

Mesin CNC Memastikan Pengulangan Proses

Baca artikel sebelumnya Pemesinan CNC Prototipe Untuk Validasi Desain – 2/4

Proses pemesinan CNC menjadi yang tertua dibandingkan dengan proses-proses lainnya yang dapat diteliti dengan sangat baik. Hal tersebut tidak bisa dikatakan pada teknik pembuatan prototipe yang lainnya. Misalnya, 3D Printing dikembangkan selama abad ini dan para ilmuwan bahkan tidak memahami semua proses yang terjadi ketika laser membakar serbuk atau memperbaiki plastik.

Dapat dikatakan bahwa pemesinan CNC adalah yang paling stabil di antara metode proses manufaktur. Jadi, jika Anda menginginkan beberapa prototipe atau mungkin lebih dari sepuluh dan Anda ingin semuanya identik, maka Anda harus memilih pemesinan CNC.

Biaya Dan Waktu Proses Pada Pemesinan CNC Rendah

Validasi Desain adalah salah satu langkah utama untuk pembuatan produk. Ini adalah fase di mana Anda belum yakin terhadap desain akhir. Setelah menyelesaikan prototipe validasi desain, Anda mungkin akan menemukan banyak masalah dan harus mendesain ulang.

Setelah itu, Anda harus membuat prototipe lain sebagai versi ke-2 dari desain Anda.

cnc prototyping

Jumlah pengulangan seperti itu mungkin cukup besar. Dan semakin banyak biaya prototipe dan semakin lama waktu pembuatannya, maka semakin tidak efisien produk Anda tersebut. Dengan pasar yang kompetitif, orang yang pertama kali menghasilkan sesuatu yang inovatif seringkali yang paling sukses.

BACA JUGA  Keuntungan Pemesinan CNC untuk Aplikasi Otomotif

Peralatan mesin CNC modern sangat fleksibel dan dapat diprogram dan diprogram ulang dalam sehari. Dapat melakukan proses pemesinan dengan kecepatan dan pemakanan yang luar biasa sehingga Anda bisa mendapatkan prototipe Anda dalam waktu kurang dari seminggu.

Kecepatan pemesinan CNC Mungkin lebih rendah daripada 3D Printing tetapi jika Anda membandingkan kualitas produk akhirnya, maka pemesinan CNC adalah pilihan yang jelas.

Baca lanjutannya Pemesinan CNC Prototipe Untuk Validasi Desain – 4/4

Anda dapat menghubungi kami apabila membutuhkan jasa Pemesinan Milling CNC untuk pembuatan spare part . Sentra Teknika Prima menjadi penyedia jasa manufaktur untuk pemesinan CNC; dan Fabrikasi sejak 2003 dan memiliki tim dengan pengalaman di berbagai bidang industri.

Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjalin komunikasi yang baik, bersikap jujur, dan terbuka demi kelancaran dan keberkahan pekerjaan.

Kami juga menjalin hubungan baik dengan beberapa distributor perangkat otomasi. Hal ini menjamin pengadaan material beserta support teknis menjadi lebih mudah diakses.

Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan masalah Pembuatan spare part Custom, Jig, Fixture dan fabrikasi  industri Anda.

Kami siap membantu mulai dari tahap konsultasi, perencanaan, planning dan juga hasil akhir. Apabila terjadi kendala sewaktu-waktu Anda bisa menghubungi kami untuk melenyapkan rasa khawatir Anda.

JASA PEMBUATAN

Custom Parts

JASA PEMBUATAN

Jig and Fixture

JASA PEMESINAN

Common Parts

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file