sistem pendinginan lurus

Tipe Pendinginan Lurus Untuk Cavity 

Tipe Pendinginan Lurus Untuk Cavity 

Pada dasarnya pendinginan sistem rongga dapat dibagi ke dalam 2 jenis, yaitu tipe lurus dan melingkar. 

Pada sistem tipe lurus, biasanya mempunyai pipa air inlet dan outlet di samping cetakan atau rongga yang tidak sama. Anda bisa cek gambarnya berikut!

sistem pendinginan lurus

Walaupun pipa yang mendinginkan bagian insert tidak lurus, namun jika cairan pendingin pada inlet dan outlet tidak pada sisi yang sama, kita bisa menganggap bahwa jenis cooling atau pendinginan tersebut lurus. Pipa berwarna merah menunjukkan inlet dan pipa warna biru menunjukkan outletnya.

insert cavity

Bagian yang berwarna kuning pada tiap sisi adalah plug yang dapat mencegah aliran pendinginan yang tidak diinginkan, sementara blok berwarna merah muda yang ada di tengah adalah bagian insert atau sisipan inti. Blok yang berwarna biru adalah blok inti sebelum dimasukkan ke bagian dasar cetakan.

Anda dapat menghubungi kami apabila membutuhkan jasa desain dan pembuatan molding. Sentra Teknika Prima menjadi penyedia jasa molding sejak 2003 dan memiliki tim dengan pengalaman di berbagai bidang industri. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjalin komunikasi yang baik, bersikap jujur, dan terbuka demi kelancaran dan keberkahan pekerjaan. Kami menjalin hubungan baik dengan beberapa distributor perangkat otomasi. Hal ini menjamin pengadaan material beserta support teknis menjadi lebih mudah diakses.

BACA JUGA  Bagaimana Terjadinya Flash Pada Cetakan?

Sumber Tulisan :

http://mould-technology.blogspot.com/2008/06/straight-type-cooling-for-cavity.html

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file