Pemesinan CNC Untuk Benda Kerja Pesanan Khusus – 1/2

Berikut adalah artikel terkait dengan panduan lengkap pemesinan benda kerja pesanan khusus yang mungkin dapat membantu Anda memahami industri ini.

Industri saat ini menjadi semakin terspesialisasi untuk satu pembeli. Ini berarti bahwa produk tertentu dibuat untuk kepentingan satu orang. Produk awal mungkin memiliki beberapa fitur dasar standar tetapi masih disesuaikan untuk satu klien.

Ini adalah hasil dari peningkatan keseluruhan dalam pengembangan teknologi manufaktur yang membawa peningkatan dalam pelayananan.

Semua orang akan setuju bahwa kita semua berbeda dan sesuatu yang dibuat secara khusus untuk Anda akan sesuai dengan kebutuhan Anda, jauh lebih baik daripada produk standar yang dibuat secara umum untuk siapa saja.

Contohnya sepatu. Banyak orang memiliki ukuran sepatu yang berbeda untuk kaki kiri dan kanan. Pertimbangkan fakta bahwa industri modern dapat membuat sepatu yang sesuai dengan kaki Anda secara eksklusif.

Ketika kami menyebutkan industri, maka bengkel  pemesinan berada di urutan teratas dalam daftar pembuatan benda kerja pesanan khusus. Mereka adalah orang-orang di mana satu klien dapat datang untuk membuat satu benda kerja pesanan khusus untuk dirinya.

Tentu, harga untuk layanan seperti itu cukup tinggi saat ini, tetapi harganya menurun karena metode baru sedang diterapkan. Mungkin ada saatnya ketika setiap produk akan disesuaikan untuk setiap klien.

benda kerja pesanan khusus

Ada Berapa Cara Untuk Melakukan Kustomisasi Produk?

Beberapa cara bagi klien untuk mendapatkan produk yang disesuaikan adalah sebagai berikut :

Pengembangan sendiri

Misalnya, klien sudah mengetahui benda kerja yang dia butuhkan sehingga dia dapat membuat gambar atau bahkan model 3D dan datang ke bengkel pemesinan kemudian memesannya untuk diproduksi.

BACA JUGA  Jasa Milling CNC Jakarta

Pengembangan kolaboratif

Ini adalah cara yang baik bagi orang-orang untuk mendapatkan benda kerja yang dirancang dan dikerjakan khusus ketika mereka tidak sepenuhnya yakin tentang desain atau tampilan benda kerjanya tersebut.

Ini menimbulkan persyaratan tertentu untuk bengkel pemesinan, seperti harus adanya sebuah departemen desain. Pelanggan dan departemen ini berinteraksi dan membuat desain khusus secara bersama-sama.

insert jaws
insert jaws

Kustomisasi adaptif

Metode ini membuat pekerjaan lebih mudah bagi produsen tetapi menciptakan sejumlah batasan bagi pelanggan. Metode ini melibatkan pembuatan bagian dasar, yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dengan menggunakan metode ini, pabrikan mampu memproduksi produk dalam jumlah besar dengan beberapa tingkat penyesuaian tanpa kehilangan banyak waktu untuk menyesuaikan kembali proses manufaktur.

Kustomisasi kosmetik melibatkan pembuatan produk standar dan sejumlah “style” yang berbeda untuk produk tersebut.

Contohnya, warna yang berbeda. Ini adalah cara termudah untuk membuat benda kerja yang disesuaikan untuk produksi massal tetapi hanya menawarkan kemampuan sepintas untuk menyesuaikan suku cadang.

Baca Selanjutnya Pemesinan CNC Untuk Benda Kerja Pesanan Khusus – 2/2

Anda dapat menghubungi kami apabila membutuhkan jasa Pemesinan Milling CNC untuk pembuatan spare part . Sentra Teknika Prima menjadi penyedia jasa manufaktur untuk pemesinan CNC; dan Fabrikasi sejak 2003 dan memiliki tim dengan pengalaman di berbagai bidang industri. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjalin komunikasi yang baik, bersikap jujur, dan terbuka demi kelancaran dan keberkahan pekerjaan. Kami juga menjalin hubungan baik dengan beberapa distributor perangkat otomasi. Hal ini menjamin pengadaan material beserta support teknis menjadi lebih mudah diakses.

Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan masalah Pembuatan spare part Custom, Jig, Fixture dan fabrikasi  industri Anda. Kami siap membantu mulai dari tahap konsultasi, perencanaan, planning dan juga hasil akhir. Apabila terjadi kendala sewaktu-waktu Anda bisa menghubungi kami untuk melenyapkan rasa khawatir Anda.

JASA PEMBUATAN

Custom Parts

JASA PEMBUATAN

Jig and Fixture

JASA PEMESINAN

Common Parts

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file