5 Jenis Moulding dan Kapan Menggunakannya

Memilih bentuk dan jenis moulding yang tepat untuk proyek Anda dapat membuat perbedaan di antara hasil akhir yang biasa dan luar biasa.

Dalam panduan singkat ini, kami akan mendalami 5 jenis moulding berbeda dan memberikan saran tentang bagaimana memilih jenis terbaik sesuai dengan berbagai kebutuhan manufaktur Anda.

5 Jenis Moulding

1. Background Moulding

Background moulding adalah bentuk dan jenis moulding yang memberikan area latar belakang dalam relung dengan bagian atasnya datar.

Struktur satu tampilan akan dihasilkan sehingga Anda dapat mudah melihat hasil final secara realistis dan disukai banyak orang. Ini cocok untuk produk-produk kecil yang mengharuskan solusi inovatif dan mendetail dalam produksinya.

2. Ogee Moulding

Ogee Moulding termasuk dalam jenis produk yang banyak digunakan, biasanya dipahat dengan bentuk melengkung Newel. Ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk disesuaikan dengan skala desain dan kebutuhan Anda.

Ogee moulding cocok untuk proyek-proyek rumah tangga sederhana, maupun memori presisi yang lebih profesional. Model ini dilengkapi dengan akhirannya sendiri, membuat kerajinan menjadi semakin berwarna dan tertata.

3. Quarter Round Moulding

Quarter Round Moulding memiliki daya tarik yang klasik. Dengan akhiran terdekat dengan zig-zag ini, Anda dapat membuat desain yang unik dan kaya akan warna.

BACA JUGA  Collapsible Core Untuk Sistem Demolding/Ejeksi dari Internal Screw Undercut

Banyak orang menggunakannya untuk dekorasi, namun juga sering digunakan sebagai cadangan silinder depan layar atau sebagai dekorasi pada pot bunga. Cocok untuk hampir semua proyek kerajinan!

4. Torus Moulding

jenis moulding

Torus Moulding memiliki desain berbentuk pelana yang menarik. Struktur ini dapat digunakan di ruangan dan aula ubin lantai dan pintu. Anda juga dapat menggabungkannya dengan panel geladak untuk tampilan segar.

Torus Moulding cocok untuk area yang menghadap pengunjung, seperti lobby atau ruangan tamu. Desainnya juga dapat digunakan di sisi sudut meja rias, berenam, furnitur kayu, sasis box TV atau sekat ruangan.

5. Picture Rail Mouldings

Picture rail moulding adalah jenis profil kerajinan yang berbentuk persegi panjang dengan ujung silinder kecil. Profil ini dikhususkan untuk meletakkan barang potongan gambar atau seni dan unik karena bisa membuat display melintasi tembok.

Pekerja rumah tangga rentan menggunakan profil aksen ini di bawah pandangan tanpa merusak tembok. Hal ini ideal untuk area utama seperti ruang tamu, lorong atau dinding teratas dari tangga.

JASA PEMBUATAN

Custom Parts

JASA PEMBUATAN

Jig and Fixture

JASA PEMESINAN

Common Parts

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file