block mold

Jasa Pembuatan Spare Part Molding

Jasa Pembuatan Spare Part Molding

Penting sekali kita melakukan pemilihan material yang tepat untuk membuat spare part molding agar usia molding dapat memiliki usia pakai yang cukup lama.

Dari sekian banyak material, salah satu material yang cocok adalah material yang terkategori dalam mold steel. Mold Steel memiliki kriteria kekuatan sebagai persyaratan material yang akan digunakan untuk molding, berikut kriteria yang perlu dimiliki untuk material molding.

Di antaranya disebutkan  di bawah ini :

(a) Kekuatan inti material yang  tinggi.

(b) Ketahanan aus yang baik.

(c) Permukaan finishing yang sangat bagus.

(d) Stabilitas dimensi.

(e) Kemampuan proses permesinan

(f) Ketahanan korosi

Untuk kriteria di atas akan dijelaskan pada artikel lainnya. 

Jenis Mold Steel

Karena banyaknya jenis mold steel yang diproduksi oleh berbagai produsen, maka kita perlu megetahui nama-nama dagang dari mold steel dari berbagai pabrikan. Agar kita dapat mengganti dengan material yang ekuivalen. 

Berikut tabel yang dapat digunakan sebagai referensi dalam pemilihan mold steel serta persamaannya dari berbagai macam keluaran pabrik.

tabel material

Setelah kita memilih material untuk membuat spare part molding, tentunya kita memerlukan sumber daya lainnya seperti tenaga ahli yang kompeten dalam bidang desain, produksi bahkan fasilitas mesin produksi yang  sesuai dan lengkap.

spare part mold

Kami, Sentra Teknika bisa menjadi partner anda dalam memproduksi spare part molding yang berkualitas. Baik dari pemilihan material, merancang dan mendesain, memproduksi serta mengontrolnya dengan baik.

block mold

Silahkan hubungi kami, bila anda memerlukan jasa pembuatan spare part molding yang sesuai spesifikasi standar namun dengan harga kompetitif.

BACA JUGA  Kriteria Baja Mold Steel untuk Molding

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file