Jig dan Fixture Tools yang Wajib Anda Miliki di Bengkel Anda

Mengoperasikan bengkel kerja yang efisien dan dapat diandalkan memerlukan alat dan mesin yang tepat. Dengan menggunakan jig dan fixture tools, dapat memberi Anda keuntungan seperti membuat proses produksi lebih cepat dan akurat.

Mari kita pelajari lebih lanjut tentang berbagai macam jig dan fixture tools yang harus dimiliki di bengkel Anda.

Jig dan Fixture Plunger

Jig dan fixture plunger merupakan salah satu jenis jig dan fixture tools yang harus Anda miliki di bengkel Anda. Ia berfungsi untuk membantu anda dalam operasional proses mesin bubut.

Dengan menggunakan alat ini, anda dapat melakukan proses produksi dengan akurasi tinggi serta waktu yang lebih singkat.

Alat ini juga dapat digunakan untuk membuat jubin yang presisi ketika dipasangkan pada mesin bubut.

Jig Mendukung Sisi

Alat jig dan fixture support side merupakan alat yang sangat penting di bengkel Anda. Ini digunakan untuk mendukung sudut-sudut pada sisi tepi jig dan fixture selama pemrosesan.

Alat ini sangat diperlukan ketika berurusan dengan bentuk yang rumit yang memerlukan koreksi akurasi tinggi.

Fitur tersebut membantu untuk memastikan hasil produksi yang presisi dan tidak mengurangi kinerja atau kekuatan mesin bubut.

Fixture Clamping Mills & Boring Bars 

Fixture Clamping Mills & Boring Bars digunakan untuk mengunci alat pemotong saat melakukan pekerjaan bubut.

BACA JUGA  Fungsi Jig dan Fixture serta Contoh Penggunaannya dalam Industri

Pelat bending dan jenis benda kerja yang rumit dapat diselesaikan dengan menggunakan alat ini. Peralatan ini umumnya diklasifikasikan sebagai pemegang kunci atau simpangan mekanis, dan membantu para insinyur untuk membuat pengurangan wrecking berdampingan dengan mudah.

Alat ini sangat cocok untuk bekerja di tambalan tebal seperti belahan palu, tingkat rongga, lubang poros, dan tabung pipa.

Arris skru cutting unit

Arris skru cutting unit adalah salah satu alat yang digunakan untuk memotong benda kerja. Unit ini dapat dengan mudah ditempatkan dan diatur untuk memotong benda kerja berbentuk bulat atau silindris.

Alat ini direkomendasikan untuk pemakaian dengan mesin bubut, mesin frais, dan mesin CNC untuk menghasilkan produk berdimensi tinggi dengan presisi tinggi.

Unit Arris dirancang agar dapat menahan beban tekan hingga 50 kN serta memiliki kemampuan melakukan mesin pemotongan jenis lain seperti penyayatan langsung, penyayatan diameter besar, dan potongan sintetis.

Jig dan Fixture Tools

Blok alur dan jepit alur baru

Blok alur dan jepit alur baru merupakan alat yang direkomendasi untuk digunakan bersama dengan mesin bubut atau mesin frais.

Alat ini dirancang khusus untuk membersihkan lintasan produksi, sehingga memastikan benda kerja dapat masuk melalui ruang bekerja pada saat dieksekusi.

Blok alur dan jepit alur ini memiliki kemampuan yang unik yaitu menggunakan poros eksentrik untuk menempatkan workpiece pada titik tengah atau tepat di tempat yang benar.

Ini akan sangat membantu ketika menyelesaikan pekerjaan dengan presisi tinggi.

JASA PEMBUATAN

Custom Parts

JASA PEMBUATAN

Jig and Fixture

JASA PEMESINAN

Common Parts

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file