Bagaimana Melakukan Kontrol Kualitas Dalam Pembuatan Prototipe Dengan Mesin CNC 2/2

Sebagai pemasok yang berkualitas, bagaimana melakukan kontrol kualitas dalam pembuatan prototipe dengan mesin CNC?

Secara Jelas Dapat Memahami Dan Memenuhi Persyaratan Pelanggan.

Pastikan ada manajemen Sistem Kontrol Kualitas (Bersertifikat ISO akan lebih baik) Dalam Proses Manufaktur

Melalui sistem manajemen kualitas ini, mencapai manajemen ilmiah, fokus pada kebutuhan pelanggan yang disesuaikan dengan kontrol kualitas di bidang manufaktur, yang berkomitmen untuk memaksimalkan harapan pelanggan akan kualitas dan waktu pengiriman. Sejauh ini, Kami dapat  mencapai lebih dari 95% lolos QC produk jadi dan tingkat pengiriman tepat waktu.

Enam Alur Kerja Ketat Untuk Kontrol Kualitas Dalam Proses Manufaktur

1.Periksa ulang pesanan dan gambar

Pada tahap pemeriksaan ulang, insinyur akan melanjutkan dengan evaluasi kelayakan pemesinan, memberikan saran pemesinan (Desain Untuk Manufaktur); Setelah melakukan pemesanan, tim produksi akan meninjau kembali gambar, standar proses, dan jadwal produksi. Penijauan ulang gambar, perlakukan setiap pesanan dengan hati-hati, berkomitmen untuk mencapai persyaratan kontrol kualitas pelanggan di bidang manufaktur.

2. Inspeksi material yang masuk

Periksa ukuran, grade, jumlah material, dan konfirmasi apakah sudah sesuai dengan spesifikasi.

3. Tes Fist Jig

IPQC mengukur dimensi penting sesuai dengan gambar pelanggan untuk melihat apakah dimensi dapat memenuhi persyaratan.

4. Periksa bagian pertama

Benda kerja pertama setelah diproses dengan Pemesinan CNC perlu diperiksa sepenuhnya untuk melihat apakah memenuhi spesifikasi. Jika untuk produksi batch, maka perlu dilakukan pemeriksaan di tempat untuk setiap 5 buah benda kerja untuk memastikan kontinuitas dan kualitas produksi.

5. Analisis penyebab dan tindakan korektif untuk produk yang tidak sesuai

Ketika ada pengujian yang tidak memenuhi syarat untuk jeda tepat waktu, analisis setiap aliran, termasuk penjepitan, akurasi posisi pahat, dan sebagainya. Temukan alasannya dan selesaikan untuk memenuhi kontrol kualitas dalam pembuatan prototipe dengan pemesinan CNC.

6. Pemeriksaan akhir, laporan pengujian, dan sertifikasi yang diperlukan

OQC memeriksa setiap dimensi gambar dengan Mesin Pengukur Koordinat (CMM), Pemindai 3D, Mikrometer, Pin Gauge, Penguji Kekasaran Permukaan, dan Peralatan uji kualitas lainnya, dan memberikan laporannya kepada pelanggan.

Kualitas Kontrol

Anda dapat menghubungi kami apabila membutuhkan jasa Pemesinan CNC untuk pembuatan spare part . Sentra Teknika Prima menjadi penyedia jasa manufaktur untuk pemesinan CNC; dan Fabrikasi sejak 2003 dan memiliki tim dengan pengalaman di berbagai bidang industri. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan cara menjalin komunikasi yang baik, bersikap jujur, dan terbuka demi kelancaran dan keberkahan pekerjaan. Kami juga menjalin hubungan baik dengan beberapa distributor perangkat otomasi. Hal ini menjamin pengadaan material beserta support teknis menjadi lebih mudah diakses.

Segera hubungi kami untuk mengkonsultasikan masalah Pembuatan spare part Custom, Jig, Fixture dan fabrikasi  industri Anda. Kami siap membantu mulai dari tahap konsultasi, perencanaan, planning dan juga hasil akhir. Apabila terjadi kendala sewaktu-waktu Anda bisa menghubungi kami untuk melenyapkan rasa khawatir Anda.

Leave a Comment

Download Company Profile

Ketikkan email Anda untuk donwload file